Jumat, 25 Mei 2012

Alasan Adolf Hitler membenci Yahudi

"Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA, tapi saya sisakan sedikitsaja yg hidup agar kamu tau
mengapa alasan saya membunuh mereka" Ucapan Hitler Umur 18 tahun, Adolf sudah menjadi seorang yatim piatu setelah ibunya meninggal dunia sedangkan ayahnya sudah meninggal terlebih dulu
Frustasi, yatim-piatu, tidak ada uang, sehingga dia selama kira-kira setahun menjadi gelandangan, hidup dari belas kasihan orang lain di jalanan. Selama itu, dia juga mulai benci terhadap orang Yahudi, kaum imigran yang hidup lebih mewah, Terinspirasi oleh Luegeryang menyalahkan kekacauan ekonomi dan politik kepada kaum Yahudi, Menyebabkan ia menjadi pembenci kaum Yahudi sepanjang hidupnya. Ini pula yang membangun ideologinya dan menganggap bangsa Arya adalah ras tertinggi Maka sewaktu Jerman kalah perang, dia tidak bisa menerimakenyataan, karena bagi Hitler, Jerman adalah yang terkuat. Dia lalu menyalahkan para "pengkhianat" sipil, terutama orang Yahudi sebagai penyebab Jerman kalah perang. Pengalaman pahit dimasa muda dan Idelogi "Arya adalah ras Unggul " menjadi alasan Hitler membenci bangsa Yahudi. Ada sebuah ungkapan yang konon dilontarkan pentolan Nazi Adolf Hitler. Kurang lebih perkataannya adalah, "Ich konnteall die Juden in dieser Welt zu zerstoren, aber ich lasse ein wenig drehte-on, so knnen sie herausfinden, warum ich sie getotet" artinya ": Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah memberi komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More