Selasa, 31 Januari 2012

Ada Apasih dengan Hari Jum'at??????

 Pertanyaan diatas itu sih cuma sebuah pertanyaan sederhana namun akan mengungkapkan banyak MISTERI yang selama ini tersembunyi dari benak umat manusia. KENAPA KO BISA ??? Karena, adanya hari Jum'at memang banyak MISTERI didalamnya.

YA, memang benar ada banyak misteri dalam hari Jum'at. Baik misteri yang telah terjadi, yang sudah terjadi, dan yang akan terjadi. Tapiiiii....memang benar sih hari Jum'at itu hari yang penuh MISTERI, KEAJAIBAN, dan KEMULIAAN yang tidak terdapaat pada hari-hari lainnya.

KALIAN pasti penasaran kan???  Nih kita kasih tahu misteri-misteri yang masih tersembunyi di dalam lintasan hati dan pikiran kebanyakan manusia. semua itu sangat penting loh diketahui setiap muslim demi menungkatkan KUALITAS dan KUANTITAS AMAL IBADAH guna meraih kenikmatan SURGA yang dijanjikan-Nya. Pada hari Jum'at itu ada satu waktu yang Allah janjikan, jikalau nih salah seorang dari hamba-Nya menemuinya dalam keadaan BERMUNAJAT dan MEMOHON kepada-Nya, pasti deh doanya dikabulkan. Kita bisa memohon apa saja dari setiap KENIKMATAN dan KARUNIA yang kita inginkan. Termasuk memohon surga-Nya... aminnnn.

Kalo di dalam ISLAM, hari Jum'at itu hari yang lebih utama dibanding dengan hari-hari yang lainnya. UTAMA dan MULIA itu bukan cuma gara-gara namanya doang lho. Itu semua karena momentumnya. Yakni, UTAMA dan MULIA bagi siapa saja yang mampu dan behasil memanfaatkan dan mengisi dengan sebaik-baiknya kesempatan dam momentumnya dengan amalan-amalan shalih yang diridhai-Nya. Hari Jum'at adalah dari yang penuh sejarah kemanusiaan dan menyaimpan banyak MISTERI dan KEAJAIBAN. Oleh karena itu manfaatkanlah Hari Jum'at dengan sebaik-baiknya dengan cara melakukan amalan-amalan shalih yang diridhai-Nya.


1 komentar:

Mengapa hari Jum'at dianggap lebih utama dalam Islam dibandingkan dengan hari-hari lainnya, dan bagaimana sebaiknya umat Islam memanfaatkan momentum dan kesempatan tersebut dengan melakukan amalan-amalan shalih yang diridhai-Nya? regard Telkom University

Posting Komentar

Terima kasih anda telah memberi komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More